Membuat animasi terjun payung di SWISH Max 4

Format laporan praktikum kelas XI

Nama Siswa : Dicky ade putra
Kelas / No Absen : XI MM /14
tanggal praktek : 12 Februari 2020


 Judul praktek : Membuat animasi terjun payung di SWISH Max 4

Alat dan Bahan :
Perangkat komputer
- Aplikasi SWISH Max 4
- Gambar kerja

Tujuan :
- Dapat membuat animasi terjun payung dengan aplikasi SWISH Max 4
- Dapat mengoprasikan isi SWISH Max 4 yang ada di dalam nya

Keselamatan kerja :
- Memakai seragam praktek
- Menggunakan alas kaki
- Mengikuti intruksi bapak/guru

Gambar kerja









langkah kerja
- Buka aplikasi corel draw x7
- Buat background terjun payung
- Jika sudah salin dan masukan ke SWiSH max
- Lalu gunakan effect insert keyframe untuk mengerakkan
- Jika sudah save as


Kesimpulan

Dengan menggunakan aplikasi  SWISH Max 4  kita dapat membuat animasi terjun payung dengan mudah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat desain Mug custom di CorelDraw X7

Membuat Iklan Panwaslu di SWISH Max 4