Membuat animasi lumba lumba di SWISH Max 4
Format laporan praktikum kelas XI
Nama Siswa : Dicky ade putra
Kelas / No Absen : XI MM /14
tanggal praktek : 10 Februari 2020
Judul praktek : Membuat animasi lumba lumba di SWISH Max 4
Alat dan Bahan :
- Perangkat komputer
- Aplikasi SWISH Max 4
- Gambar kerja
Tujuan :
- Dapat membuat animasi lumba lumba dengan aplikasi SWISH Max 4
- Dapat mengoprasikan isi SWISH Max 4 yang ada di dalam nya
Keselamatan kerja :
- Memakai seragam praktek
- Menggunakan alas kaki
- Mengikuti intruksi bapak/guru
Gambar kerja
langkah kerja
Kesimpulan
Dengan menggunakan aplikasi SWISH Max 4 kita dapat membuat animasi lumba lumba dengan mudah
Nama Siswa : Dicky ade putra
Kelas / No Absen : XI MM /14
tanggal praktek : 10 Februari 2020
Judul praktek : Membuat animasi lumba lumba di SWISH Max 4
Alat dan Bahan :
- Perangkat komputer
- Aplikasi SWISH Max 4
- Gambar kerja
Tujuan :
- Dapat membuat animasi lumba lumba dengan aplikasi SWISH Max 4
- Dapat mengoprasikan isi SWISH Max 4 yang ada di dalam nya
Keselamatan kerja :
- Memakai seragam praktek
- Menggunakan alas kaki
- Mengikuti intruksi bapak/guru
Gambar kerja
langkah kerja
- Buka aplikasi corel draw x7
- Buat obak dan pulau menggunakan Tree point-Curve
- Gunakan Ellips tool untuk membuat awan
- Download pohon kelapa dan lumba lumba
- Jika sudah masuk ke SWiSH max
- Lalu beri effect insert keyframe
- Jika sudah save as
- Gunakan Ellips tool untuk membuat awan
- Download pohon kelapa dan lumba lumba
- Jika sudah masuk ke SWiSH max
- Lalu beri effect insert keyframe
- Jika sudah save as
Kesimpulan
Dengan menggunakan aplikasi SWISH Max 4 kita dapat membuat animasi lumba lumba dengan mudah
Komentar
Posting Komentar