Membuat rocket terbang

Format laporan praktikum kelas XI

Nama Siswa : Dicky ade putra
Kelas / No Absen : XI MM /14
tanggal praktek : 6 Januari 2020


 Judul praktek : Membuat animasi rocket di SWISH Max 4

Alat dan Bahan :
Perangkat komputer
- Aplikasi SWISH Max 4
- Gambar kerja

Tujuan :
- Dapat membuat animasi rocket dengan aplikasi SWISH Max 4
- Dapat mengoprasikan isi SWISH Max 4 yang ada di dalam nya

Keselamatan kerja :
- Memakai seragam praktek
- Menggunakan alas kaki
- Mengikuti intruksi bapak/guru

Gambar kerja







langkah kerja


- Buka apl corel draw untuk membuat gambar rocket
- Kemuadian buka aplikasi SWISH Max 4 
- Buka halaman baru
- Lalu gunakan insert keyframe kemudian tarik keatas
- Jika selesai save as

Kesimpulan

Dengan menggunakan aplikasi  SWISH Max 4  kita dapat membuat animasi rocket dengan mudah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat desain Mug custom di CorelDraw X7

Membuat Iklan Panwaslu di SWISH Max 4