Membuat animasi kupu kupu

Format laporan praktikum kelas XI

Nama Siswa : Dicky ade putra
Kelas / No Absen : XI MM /14
tanggal praktek : 15 Januari 2020


 Judul praktek : Membuat animasi kupu kupu di SWISH Max 4

Alat dan Bahan :
Perangkat komputer
- Aplikasi SWISH Max 4
- Gambar kerja

Tujuan :
- Dapat membuat animasi kupu kupu dengan aplikasi SWISH Max 4
- Dapat mengoprasikan isi SWISH Max 4 yang ada di dalam nya

Keselamatan kerja :
- Memakai seragam praktek
- Menggunakan alas kaki
- Mengikuti intruksi bapak/guru

Gambar kerja








langkah kerja

- buka aplikasi Corel draw x7 
- Buka halaman baru
- Download gambar kupu kupu di google
- Kemudian beri garis pada sayap kupu kupu
- lalu seleksi garis tadi dan kupu kupu lalu klik Intersect
- jika sudah buka aplikasi aplikasi SWISH Max 4 
Buka halaman baru
- klik sayap lalu klik kanan di timeline klik insert keyframe
- lalu klik Fill transform tool tarik ke arah badan kupu kupu secukupnya
- lalu lakukan hal sama di sayap satunya
- Jika selesai save as

Kesimpulan

Dengan menggunakan aplikasi  SWISH Max 4  kita dapat membuat animasi kupu kupu dengan mudah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat desain Mug custom di CorelDraw X7

Membuat Iklan Panwaslu di SWISH Max 4