Format laporan praktikum kelas XI

Nama Siswa : Dicky ade putra
Kelas / No Absen : XI MM /14
tanggal praktek : 29 juli 2019


 Judul praktek : Membuat animasi bandulan di SWISH Max 4

Alat dan Bahan :
Perangkat komputer
- Aplikasi SWISH Max 4
- Gambar kerja

Tujuan :
- Dapat membuat animasi bandulan dengan aplikasi SWISH Max 4
- Dapat mengoprasikan isi SWISH Max 4 yang ada di dalam nya

Keselamatan kerja :
- Memakai seragam praktek
- Menggunakan alas kaki
- Mengikuti intruksi bapak/guru

Gambar kerja



                      


langkah kerja

- Nyalakan komputer,buka aplikasi SWISH Max 4
- Buat file dengan meng klik new blank
- Klik Rectangle tool untuk membuat pesergi panjang
- klik Ellipse tool untuk membuat lingkaran
- Klik Line tool  untuk membuat garis
- Lalu seleksi lingkaran dan garis trus klik kanan - group as
- Lalu geser titik inti ke bagian atas tengah seleksi
- klik kanan pada screen group - move lalu geser ke arah kan dan kiri

Kesimpulan

Dengan menggunakan aplikasi  SWISH Max 4  kita dapat membuat animsi bandulan dengan mudah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat desain Mug custom di CorelDraw X7

Membuat Iklan Panwaslu di SWISH Max 4