assalamualaikum Wr.Wb

perkenalkan nama saya dicky ade putra.saya seorang pelajar di SMK Muhammadiya 2 Taman
saat ini saya duduk di bangku kelas 11 jurusan multimedia

saya lahir di Tuban,09 Juli 2003 saya sekarang berumur 16 tahun.saya anak pertama dari 1 beraudara,alamat saya berada di Dsn Sambiroto Rt 16 Rw 03,Desa Sambibulu,Kecamatan Taman,Kabupaten Sidoarjo,Jawa Timur,Indonesia

riwayat sekolah saya TK Aisyiyah bustanul athfal sambiroto (2008-2009),SDN Sambibulu(2009-2015),MTs Muhammadiyah 1 Taman(2015-2018),SMK Muhammadiyah 2 Taman(2018-Sekarang)

Saat ini  saya mengikuti organisasi  Hizbul Wathan di tingkat cabang Sepanjang.saya mengikuti HW sejak saya berdiri di bangku kelas 7 di MTs Muhammadiyah 1 Taman dan saya lanjut di SMK Muhammadiyah 2 Taman dan mengikuti diklat di bangku kelas 10 untuk memperdalam ilmu kepanduan saya di hizbul wathan


Wassalamualaikum Wr.Wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat desain Mug custom di CorelDraw X7

Membuat Iklan Panwaslu di SWISH Max 4